Senin, 14 November 2016

Kesepian
1 kata yang udah pernah dialami oleh hampir seluruh orang di muka bumi ini, dan gue adalah salah satu diantaranya.
kalo dulu gue hampir gak pernah ngerasain apa itu kesepian, semua hal yang gue butuhin selalu ada disekitar gue, saking gak pernah ngerasa kesepian gue sampe gak pacaran selama 3 tahun (wuaaa lama banget 😃 lama-lama lumutan 😃). Yup lumayan lama ya, soalnya dulu gue mikir ngapain pacaran sih, gue punya sahabat-sahabat sama keluarga yang selalu ada buat gue, pokoknya gue gak butuh pacar lah apalagi kalo ngeliat teman-teman gue yang pada pacaran kok malah sering berantem sama pacar mereka, jadi kayak tekanan batin gitu loh 😃
(ini kok malah ngeceritain hubungan gue sih, hadeh keluar banget dari konteks 😆)
pokoknya gue gak ngerasa kesepian sampe disaat gue wisuda dan gue harus berpisah sama sahabat-sahabat gue.
Gue kuliah di Yogyakarta dan semua sahabat-sahabat gue berasal dari luar jawa. Jadinya pas lulus ya pada balik lah ke daerah masing-masing tapi karna gue lagi lanjutin kuliah jadinya gue masih tinggal di jogja (kota dengan sejuta kenangan ♥ )
Rasanya pas ditinggal pergi tuh yaampun sakit ya lebih sakit dari putus cinta sama pacar 😔 dan gue ngerasain sakitnya tuh 4 kali selama sebulan. Dan itu buat gue betul-betul down, lumayan stres lah dan disitulah gue betul-betul ngerasain apa itu KESEPIAN. Sampe saat ini pun masih ngerasa hal yang sama dan masih berusaha 'terbiasa' dengan keadaan sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar