Senin, 14 November 2016

"KALAU CAPEK YA ISTIRAHAT, BUKANNYA MALAH MENYERAH"
kadangkala kita sering merasa capek, lelah atau bosan dengan apa yang sekarang kita lakukan. Itu bukanlah hal yang aneh karna pada dasarnya itu sudah menjadi ciri khas seorang manusia.
kadangkala hal tersebut membuat kita ingin berhenti, menyerah atau meninggalkannya, merasa bahwa "ahh aku sudah lelah dengan semua ini, mengapa aku harus terus melanjutkannya?" Pertanyaan ini juga sering muncul dibenak kita dan berpikir bahwa apa yang sudah kita lakukan selama ini hanya sia-sia saja. Ya kalau sudah begini mengapa dari awal kamu memulainya kalau masih dipertengahan jalan kamu malah berhenti?
hidup itu tidak akan selamanya berjalan mulus ya, harus ada jalan berliku-liku untuk membuat kita terus bertumbuh dan kuat. Jika hanya masalah sepeleh lalu kamu menyerah lalu bagaimana dengan masalah yang lebih besar?
orang dengan pribadi dan mental yang kuat mau dikasih masalah seperti apapun pasti dia mampu melewatinya.
jadi intinya kalau capek ya istirahat, mungkin anda butuh piknik, hiburan, udara segar atau suasana yang agak berbeda dari biasanya, istirahatlah, tenangin pikiran, ingatlah bagaimana perjuanganmu saat memulai dari awal, pasti bukanlah hal yang mudah.
saat pikiranmu sudah jernih pikiran untuk menyerah pasti akan hilang dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar